Lolita Lies

Tuesday, June 9, 2009

Kali ini kita berkenalan dengan band asal Bali, Lolita Lies. Maw (Vocal), Pepi (Bass), Cmul (Gitar), dan Satria (Drum) band yang satu ini sempat masuk dalam nominasi 400 band L.A Lights Indiefest. Uniknya, tak ingin sama dengan band lain yang sudah ada, Lolita Lies mengambil jalur musik yang berbeda.

Alternative Screamo sebagai pakem musik mereka. Dibentuk pertengahan tahun 2005 band ini banyak dipengaruhi The Used, AFI, dan My Chemical Romance. Pada masa awal terbentuk, band ini bernama Thieves on the Highstreet. Namun karena berbagai pertimbangan, akhirnya pada akhir 2007 mereka bersepakat untuk mengubah nama band mereka menjadi Lolita Lies hingga sekarang.

“Saat ini promosi kami hanya sebatas cd demo ke radio-radio. Kami berharap awal tahun depan mini album kami sudah rampung, jelas Pepi. Mereka berharap musik Lolita Lies dapat diterima oelh penikmat musik indie di Indonesia. “Harapan kamisangat klasik, sama dengan hampir seluruh band yang ada di muka bumi ini. Musik kami bisa diterima, “lanjutnya.

Nah, untuk tahu lebih banyak dengan band yang satu ini, log on saja ke alamat myspace mereka di http://www.myspace.com/lolitalies

0 comments: