Pippet

Tuesday, June 9, 2009

Impian empat anak muda yang doyan bermusik, yaitu Galih (Vocal), O’ndom (Guitar), Buzz (Bass), dan Memed (Drum) untuk punya mini album sendiri akhirnya kesampaian juga. Mereka sepakat pakai nama Pippet dan pastinya menempuh jalur indie.

“Dengan indie kita bisa gabungin kebebasan dan kemerdekaan dalam berekspresi,” alasan sang gitaris Pippet, O’ndom.

Katanya sih, genre musik yang diusung pop-rock. Dan pengalaman mentasnya udah cukup banyak, beragam lagi. Mungkin nggak banyak grup popo rock yang manggung diplototin sama ibu-ibu PKK. Tapi itulah kenyataan yang dialami Pippet. Tapi manggung di depan pecinta musik sejati juga udah nggak keitung lagi. “Panggung merupakan tempat kita untuk nyari jati diri dan dari sana proses kedewasaan dalam berkarya terbentuk,” ujar Buzz bassis Pippet.

Dan dari proses kedewasaan itu Pippet sukses nelorin mini album bertajuk “Perjalanan Panjang Menuju Kedewasaan” yang telah launching di Boshe VVIP Club.

“Sekarang kita ngerasa udah makin dewasa,” lontar O’ndom penuh semangat. Selain ada di mini album, pecinta musik juga bisa nemuin lagu Pippet di kompilasi “XL Bebas Ekspresikan Aksimu” dan kompilasi “Satu Hati”.

Pippet yang nongol pada 20 Oktober 2004 dan kini bermarkas toko parfum Metro kawasan Nologaten, jalan Wahid Hasyim 96 Depok, Sleman ini mengawali langkahnya dengan melempar 1.000 keping. “Semoga wanginya toko parfum kita berimpas pada wanginya penjualan mini album kita juga,” harap sang gitaris yang juga juragan parfum ini.

Profil Pippet

Genre : Rock Alternatif

Berdiri : 20 Oktober 2004

Personel :

Vokal : Glih Ambar Kharisma

Gitar : M. Irfan Romdhoni (O’ndom)

Bass : Pambayun Pideksa (Buzz)

Drum : Farkhani Ahmad (Memed)

Additional Musician :

Sequencer and Synth : Didi

Diskografi :

2005

Kompilasi XL Bebas, Ekspresikan Aksimu (lagu : Benci Kamu)

2006

Kompilasi Satu Hati (lagu : It’s Alright)

2009

Mini album “Perjalanan Panjang Menuju Kedewasaan” (lagu andalan : Tinggalkan Dia Untuk Diriku)

Homebase :

Nologaten, jalan Wahid Hasyim no. 96 Depok, Sleman 55281

Tlp. : 085643077023 (Dian)

Email : pippetband@yahoo.com

Web : www.pippet.co.cc

0 comments: