Orvin

Tuesday, June 9, 2009

Orvin

Di bentuk pada 14 Januari 2008, band asal Jogja ini di gawangi Chandra (Vocal), Arga (Gitar), Ivan (Rhytm), Didit (Bass), Henry (Drum). Memainkan musik yang renyah ditelinga, band yang satu ini menyebut musik mereka sebagai aliran Happy pop. Nama Orvin sendiri di ambil dari bahasa Yunani yang berarti Sahabat Sejati. Bagi mereka yakin, untuk membuat sebuah band yang berkualitas, tak hanya skill yang diperlukan tapi juga kekompakan. “Kekompakan akan membuat harmonisasi tersendiri buat permainan kita. Jadi selain telinga, mata dan indera yang lain juga terhibur,” papar Chandra.

Tak hanya kompak di dalam, persahabatan dalam bermusik adalah motto mereka yang berarti bermusik untuk berteman. “Artinya perbedaan warna musik tidak menjadi alasan untuk membuat para pelaku seni musik menjadi bermusuhan karena musik itu adalah satu dan semua orang yang menjadi pelaku seni musik memainkan musik mereka dengan satu alasan dan tujuan, yaitu untuk didengarkan dan dihargai dalam setiap nada yang mereka mainkan,” tambah Chandra.

“Kedepan, karena banyaknya permintaan. Orvin bakal konsentrasi mencakramkan karya mereka. Kalau tidak ada halangan album perdana kami akan digarap di Jakrta, studio Doank Record. Di sini single “Tentang Cinta” bakal menjadi hit kita,” papar Ivan. Kunjungi atau log on saja ke alamat myspace (myspace.com/orvinband) mereka.

0 comments: