Motivation

Tuesday, June 9, 2009

Selama ada artis yang menginspirasi di situ pasti ada komunitas, seminoritas apapun jenis musiknya. Seperti musik Hardcore yang mulai mewabah sejak era Sepultura. Tak hanya di dominasi musisi amerika latin, musik minoritas ini ternyata kjuga diterima dengan hangat kawasan Eropa tengah.

Dibentuk tahun 2005, band ini digawangi Nemo (Bass), Csonti (Drum), Madar (Gitar), KisG (Vocal). Band indie asal Budapest, Hungaria ini terinspirasi dari grup hardcore tahun 80an. Musik Motivation emang rancak bana, cocok buat kamu yang suka ber-moshing dan ber-head banger ria. Distorsi gitar dan bass yang dimainkan dengan full speed dan tempo drum yang super cepat, rasanya cukup buat kamu “autist” sejenak.

Tak hanya musik nya yang cadas, lirik yang disuarakan Motivation juga tak kalah pedas. Isu kapitalisme, social, politik hingga pemanasan global yang saat ini mewabah disetiap negara menjadi bahan yang mereka teriakan melalui musik mereka. “Kita tidak mentolerir sistem ketidak adilan dari perbudakan upah yang perkosaan hidup ketika mereka ingin setiap pajak yang akhirnya merusak ekosistem dan mengganti lingkungan mewah yang dibuat oleh mesin kapitalis serakah,” papar Nemo.

Kunjungi saja alamat myspace mereka di http://www.freeweb.hu/xmotivationx. kamu juga bisa dengar beberapa hits mereka seperti In Your Hands, Life of My Life, Their Live, PMC, I Won’t Put You Down dan sebagainya. Keep On Rockin Dude

0 comments: