The Banery

Monday, June 15, 2009



Saat melihat penampilan mereka, kesan influence dari The Beatles terasa pekat. Tapi The Banery bukan sekedar band imitator The Beatles. Mereka membuktikannya dengan membawakan lagu “What it Said” dan “Karena Dia” ciptaan mereka sendiri dengan karakter mereka sendiri juga dan berhasil menerobos ke puncak LA Lights Indiefest 2008.

Yudi (vocal, gitar), Rafly (bass), Egy (gitar), Adam (drum), dan Odo (vokal, keyboard) sukses membawa The Banery masuk ke album kompilasi LA Lights Indiefest vol 3. Tidak hanya itu, mereka terpilih sebagai salah satu dari 3 besar lulusan LALIF 2008 yang akan dibuatkan full album.

Tanggal 6 Maret 2009 kemarin, The Banery bahkan sudah ditunjuk untuk tampil secara khusus membawakan sebuah konsep live music yang segar dan menarik. The Banery manggung di La Piazza membawakan 5 lagu dengan aksi panggung yang unik. Unik bagaimana? Penampilan The Banery di panggung dibarengi juga dengan “Ultra Violet dan Pantomim act on Stage”

Mereka kini sedang memasuki fase produksi full album dengan 9 hitsnya. Penggarapan album ini ditangani oleh myOyeah music dan di produseri oleh Krisna J Sadrach. Album mereka diperkirakan akan release bulan April 2009 dan didukung sepenuhnya oleh Universal Music Indonesia.

0 comments: