Sacred Flesh

Friday, June 5, 2009

SACRED FLESH di bentuk di Semarang pada 21 Maret 2001 sacred flesh adalah band beraliran Grind Core. Formasi pertamanya terdiri dari 4 personil yaitu Antok, Didik, Iwan dan Penny.Kebanyakan dari mereka berasal dari band yang berbeda. Antok dari REINKARNASI pada Guitars, Didik dari DEATH ZOMBIE pada Bass, Iwan pada Drum berasal dari FUNERAL. Mereka mencari seseorang Vocal, dan akhirnya sacred flesh mendapatkan Vocal yang mempunyai karakter yang benar-benar Growl yaitu Penny .Setelah punya formasi yang komplit mereka memutuskan untuk mencari nama yang special untuk Band mereka. Penny mengusulkan nama “SACRED FLESH ”,dia terinspirasi oleh film berjudul “sacred flesh” . Mereka pikir sacred flesh adalah nama yang berkekuatan. Suatu permintaan dari penny yang selalu diinginkan sampai saat ini.Kecintaan mereka di music METAL benar-benar tertanam dalam jiwa mereka. sacred flesh telah muncul dan dipengaruhi oleh band – band dari manca negara seperti halnya : CRIPPLE BASTARD, DISRUPT, AGATHOCLES dan Band-Band lain yang beraliran Grind Core.

Akhirnya konflik di antara mereka yang membuat Antok, Didik, dan Iwan sempat mengundurkan diri dari sacred flesh hampir 6 bulan. sacred flesh kembali vakum pada tanggal 7 April 2003, lalu sacred flesh telah muncul kembali dalam band yang berformasi Tonny dari ANARXIS CORPSE sebagai Guitar, Arya sebagai Vocal Scream, dan Penny ambil posisi pada Drum.Saat itu sacred flesh kembali lagi dalam berkarier di komunitas Metal Semarang. Sekali lagi ada masalah dalam Band sacred flesh Tonny memutuskan untuk berhenti dari sacred flesh untuk vakum dari music metal karena telah banyak untuk mengurusi kesibukannya. Akhirnya sacred flesh harus mencari pengganti Tonny yang telah mengundurkan diri. sacred flesh memutuskan mencari pengganti Tonny,Secara tak terduga mereka menemukan Guitars dengan nama yang punya nama yang sama dengan Guitars sebelumnya. Ahkirnya pada akhir 2004, sacred flesh menemukan personil yang solid dan terformat.

SACRED FLESH line up :
Penny :Voice growl
Ariya :Voice scream
Tonny :Guitar
Iwan :Drum
Ivan :as additional bass + sf new bass player.

Mereka siap mengibarkan bendera Grind Core kebesarannya Setelah 2 Tahun hingga akhir nanti.Setelah lama kemudian Ivan sebagai bassis cabut dari sacred flesh karena harus pindah bersama keluarga ke Jambi Sumatera. Sampai sekarang sacred flesh bertekad sementara tidak memakai Bass dulu sebelum ada pengganti nya. Kemungkinan akhir – akhir ini sacred flesh masih ber-additional pada bass player.
STAY GRIND ON ABSOLUTE GRIND CORE !!!

c/o SACRED FLESH
Penny Grind Bastards
Jl.Pucang Anom 8 no.20
RT.01 RW.18
Perum.Pucang gading
Semarang Timur 59567
fs :
sacredfleshgrind@yahoo.com

0 comments: