Anti Acne

Saturday, May 30, 2009

Image



Historical.
Berawal dari sebuah kebiasaannongkrong sehari-hari dari segelintir muda-mudi yang kreatif  dalam bermusik. Lahirlah sebuah komunitas musisi yang mengambil satu genre musik yang berbeda dengan lainnya, yaitu Hip-Hop Java. Perjuangan dari komunitas yang masih tergolong fresh ini di mulai dari 4 tahun yang lalu ketika komunitas ini terbentuk dan merintis karirnya dari jalur indie untuk bisa  masuk ke jalur mayor label begitu berat sampai akhirnya “ Anti Acne ” terbentuk sebagai bentuk keseriusan mereka untuk berkiprah dalam kancah musik nasional. 
Dan sekarang mereka hadir di bawah bendera PT. Cipta Swara Sempurna atau Dasa Studio,untuk menghibur seluruh penikmat musik Indonesia.

Personil Group.
Anti Acne yang terbentuk pada tanggal 28 Agustus 2002 di motori oleh
AMIR ALI HADI ............  a.k.a Fat Kongz       ............ as Microphonist.
RONI ALFIAN   ............  a.k.a Slim Kongz     ............ as Microphonist.

Musicografi.
* Mini Album “ Anti Acne ” rilis pada tahun 2002, melalui bendera indie
* Album “ Javanesse hip-hp Anti Acne ” rilis pada awal tahun 2007, melalui bendera  mayor label “ PT. Cipta Swara Semourna (Dasa Studio) ”.

The End.
Semoga album yang kami rilis ini mampu memberikan satu alternative kepada semua penikmat musik Indonesia, yang ingin menikmati satu genre musik yang berbeda  daripada  ainnya. Besar harapan kami untuk bisa menjadi salah satu ikon dalam bermusik di kancah musik nasional. 

0 comments: