The Super Mario Bross

Saturday, May 30, 2009

mario bross


www.myspace.com/mariobrossband

Bertepatan dengan hari pahlawan 11 November, tepatnya tahun 2003 terbentuk formasi awal band ini. Keinginan dari personil yang tidak terwujud untuk menjadi super hero seperti jagoan mereka dalam game di tahun 80an ini, menginspirasi untuk membentuk sebuah band. Penghibur Kebajikan adalah prinsip awal band ini untuk bisa ikut meramaikan musik tanah air. 

Band yang mengusung aliran “ROCK BOCOR INDONESIA “ mempunyai sentuhan jadul, energik dan sedikit konyol. Hentakan irama disko yang gembira dan semangat serta balutan nuansa 80 an merupakan ciri khas dari THE SUPER MARIO BROSS. 
THE SUPER MARIO BROSS beranggotakan Tuan Arief ( Vocal ) , Tuan Roy ( Vocal ), Tuan Richard ( Guitar I), Tuan Hans ( Additional Guitar II),Tuan Heru ( Bass ), Tuan Medy ( Keyboard ), dan Tuan Donal ( Drum ). 

THE SUPER MARIO BROSS telah merilis album pertama di sebuah café di Jogjakarta pada tanggal 11 Mei 2007 dengan judul Robot Cinta yang juga merupakan hits single dari album ini. Album yang diproduksi di Fat Bastard studio dengan label THE MARIO PROJECT. 

TETAP SEMANGAT DAN SALAM OLAH RAGA !!!

For Futher Info / Booking Artist : OFAN ( 0818 04 04 1485 ), ( 0856 29 27 414 )

 

0 comments: