The Manna

Saturday, May 30, 2009

Image



Sejarah kami,
Akhir bulan Juli tepatnya tanggal 27 Juli 2005 di Jogja, kami terbentuk. 
MANNA nama pertama kali band kami, tapi setelah berjalan lebih dari satu tahun kami sepakat menambahkan kata THE menjadi THE MANNA sebagai nama band kami. The Manna memang sengaja dibentuk untuk menyalurkan hobi kami yang sama dalam bermusik.  Kebetulan kami memang sudah lama saling kenal, jadi kami terbentuk tanpa harus sibuk merekrut orang untuk mengisi kekosongan ditubuh The Manna. Awal The Manna terbentuk memang cuma sekedar hobi, disisi lain kami juga mencari aktivitas lain diluar jam pendidikan formal kami, tapi karena kami merasa cocok satu sama lain dan kami sangat menikmati kebersamaan ini, apalagi ketika kami merasakan semangat kami diatas panggung, kami mulai lebih serius dalam bermusik. Ini sebuah PR yang berat karena serius dalam bermusik berarti kami harus berjuang untuk mencapai hasil yang kongkrit untuk dibanggakan dan bertahan dari orang-orang yang berfikiran negatif terhadap kami. Apapun kata mereka, kami tau tentang kami sendiri.

Tentang kami,
Gak ada yang spesial dengan band yang bernama The Manna. Kami hanyalah orang-orang yang selalu ingin berusaha menjadi lebih baik, bukanlah menjadi yang terbaik. The Manna tempat kami mencurahkan segala emosi, rasa sakit hati, arogan, 
dan kekecewaan kami serta ingin mencoba menjauh dari kemunafikan dan rasa ketidak-puasan kami. 
Disini kami bisa mengeluarkan ide-ide yang membuat kami merasa bahagia dengan menciptakan beat-beat serta melodi yang kami tuangkan ke lagu-lagu kami. Kami bersyukur karena sampai saat ini kami masih bisa bertahan, walaupun sebagian orang menganggap kami hanyalah orang-orang yang hanya bisa bermimpi, mungkin mereka tidak tau apa yang kami lakukan dan kami kerjakan, karena kami hanya ingin membuat bangga orang-orang disekitar kami yang selalu memberikan semangat bagi kami dan menunjukan kepada mereka yang menganggap kami SAMPAH dengan musik kami.


Musik kami,
Entah apa jenis musik kami...kami tidak begitu peduli dengan jenis musik kami, yang pasti The Manna hanya ingin didengar karena karya dan sebuah nama. 

Band Members
Vita : Sing
Bowie : Guitar
Wecax : Beats
Yudie : Bass
Kemo : Guitar
Necko : Keyboard

About The Manna
http://www.myspace.com/themannaband 
www.themannaband.info 

0 comments: