Volver

Saturday, May 30, 2009


adalah band melodic yang bertempo cepat dan mengedepankan harmonisasi, berbeda dari band2 melodic lainnya, lagu2 volver sangat memiliki feel dan harmonisasi yang kental dan mudah dicerna. Dan mereka juga memiliki tokoh yang bernama voru-voru.

VOLVER memulai debutnya pada awal tahun 2001 pada saat mereka duduk di bangku SMP. Mereka mulai serius dan fokus pada lagu2 ciptaan sendiri tahun 2008. Dan terbukti baru 2 minggu mereka record 2 lagu yang berjudul "KALAH" dan "FASHION INVASION" lagu mereka di download lebih dari 189x per hari di myspace, padahal saat itu VOLVER baru gabung myspace 2 minggu. Pada bulan Juni VOLVER lolos 100 besar L.A.LIGHTS INDIEFEST 2008 dari distrik bandung. dan mereka pun menjalani streaming video dari indiefest, setelah itu mereka lolos kembali menjadi 30 besar dari distrik bandung. Tetapi gugur pada saat audisi 6 besar. Dari 2100 cd demo yang masuk mereka cukup dibilang berhasil untuk ukuran band yang keluar dari permukaan dan menjadi top 30 d indiefest 2008.

Sesuai dengan konsep yang mereka miliki yaitu FUN MELODICT, mereka membuat video yang isinya tentang joke, joke, dan joke. Pada saat ini mereka baru meluncurkan 2 episode




1 comments:

Unknown said...

Mas, sekarang masih ada contact personnya grup band volver ? Mohon di balas ya . Terimakasih..