Civil East

Saturday, May 30, 2009

Image


PROFILE BAND 
Adalah awal dari segala awal, beberapa pemuda yang berkumpul dengan sebuah komunitas, “civil-east” lahir mewakili identitas para pemuda ini pada tahun 2002. Dengan formasi awal Novic (The Mobster), Janu, Kothik dan Eko (The Mobster), civil-east yang merupakan kepanjangan dari Civilian from the East, mulai memainkan musik crust-punk. 
Bukan hal yang mengherankan apabila sebuah band berganti formasi dari awal kemunculannya, demikian juga halnya yang terjadi pada civil-east, hal ini secara sadar juga mengubah aliran musik yang dimainkan, dengan formasi baru hingga sekarang; “Eks” (vokal), Janu (bass), Agus (gitar) dan Randy (drum). Apabila pada awal kemunculannya memainkan musik “crust-punk”, maka sekarang beralih ke arah “crust- core” yang sedikit banyak sering memeriahkan suasana sebuah gigs hingar bingar membuat para head banger bergairah menggoyangkan kepala, memberi support atas keberlangsungan civil-east memainkan musik mereka.

Dengan bereferensikan musik antara lain; Metalica, Disrupt, Lamb of God, Extreme Noise Terror, Sepultura, Pantera, Poison The Well, “civil-east” dengan jalur musik “crust-core”nya telah pernah menyemarakkan beberapa gigs antara lain; “Shoulder to Shoulder I” (Solo, 2003), “MUMMY” (Fak.Ekonomi, UNS, 2004), “It’s Time to Get Up” (TBS, Solo, 2004), “Music for Charity” (Manahan, Solo, 2007), “Seni Rupa Dipaksa Pentas” (Fak.Sastra dan Seni Rupa, UNS, 2003), “Kartasura Head Bangers Fest.” (Kartasura, 2007) 

Contact: 

C.P. : Phebrie (+6281 329 231 993) 
Alamat : Jl. Srinarendra VII no.16 Solo 
E mail : 
civileast@yahoo.com

 

0 comments: