Risky Summerbee & The Honeythief

Saturday, May 30, 2009

Image



Risky Summerbee – Vocal / guitar/ harmonica/ keyboard
Erwin Subiyantoro – Guitar / keyboards / other instruments
Doni Kurniawan – Bass
Sevri Hadi – Drums / Percussion

Kendati dibentuk pada awal tahun 2007, band ini terdiri dari beberapa musisi yang pada tahun-tahun sebelumnya pernah menghiasi panggung musik indie. Nuansa folk dan blues yang dihadirkan oleh Risky Summerbee direspon oleh gitaris dan keyboardist Erwin Subiyantoro tanpa terlalu 

memikirkan genre musik yang dihasilkan nantinya. 
Mungkin karena jiwa berpetualang formasi inilah yang menghadirkan nuansa pada lagu-lagu mereka menjadi beragam dan tidak terpaku pada satu genre tertentu. Sebut saja nuansa folk pada “On a Bus” dan “She Flies Tomorrow”, blues yang kental pada lagu “The Place I Wanna Go”, atau ketersesatan dalam psychedelia pada “Flight To Amsterdam”.

Bersama bassist Doni Kurniawan dan drummer Sevri Hadi, pada rhythm section, quartet ini seringkali tidak hanya berhenti pada olahan musik mereka tetapi juga pada konsep pertunjukan. Pada bulan Juli 2007, Risky Summerbee & The Honeythief mempresentasikan karya mereka dengan performance artist asal Tokyo – Yoko Ishiguro dalam pertunjukan bertajuk “She Flies Tomorrow.” Project mereka selanjutnya adalah konser musik “Memoirs of Gandari” yang akan mereka pentaskan akhir tahun 2007.   Sembari menunggu conceptual surprises, ada baiknya untuk tetap membuka mata dan telinga pada setiap penampilan mereka.  

Contact Mobile: 0811255635
www.myspace.com/riskysummerbee 

0 comments: